Headlines
Loading...
Info Terbaru "Griya Sinau Kebumen (Griya Privat Si-Nau)"

Info Terbaru "Griya Sinau Kebumen (Griya Privat Si-Nau)"

Info Terbaru "Griya Sinau Kebumen (Griya Privat Si-Nau)" - Hallo sahabat UmeKume, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Info Terbaru "Griya Sinau Kebumen (Griya Privat Si-Nau)", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Terbaru "Griya Sinau Kebumen (Griya Privat Si-Nau)"
link : Info Terbaru "Griya Sinau Kebumen (Griya Privat Si-Nau)"

Baca juga


Info Terbaru "Griya Sinau Kebumen (Griya Privat Si-Nau)"

 Bismillah,

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Ayah, Bunda, Mas, Mbak, Adik-adik semua.

Seperti yang diberitakan pada website blogtaufikunik.blogspot.com , bahwa berita tersebut benar adanya. Griya Privat Si-Nau telah berganti nama menjadi Griya Sinau Kebumen. Adapun alamat Griya Sinau Kebumen kini adalah di desa Tambaharjo RT 02 RW 02 Adimulyo Kebumen, yang mana sebelumnya adalah di desa Karangjambu Sruweng Kebumen.

Griya Sinau Kebumen kini akan menambah layanan jasa les privat atau les kelompok kecil dengan mapel-mapel sebagai berikut:

✓ Matematika SD-SMA

✓ Tematik SD

✓ Bahasa Inggris SD-SMP

✓ Bahasa Indonesia SD-SMP

✓ IPA SMP (Biologi, Fisika, Kimia, Terpadu)

✓ Biologi SMA

✓ Kimia SMA

✓ Fisika SMA

✓ DLL (beberapa butuh request dulu)

Biaya Les Privat di Griya Sinau Kebumen masih sama dan sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 25rb/sesi (untuk siswa lama) atau mulai Rp 30rb/sesi (untuk siswa baru). Adapun biaya untuk les kelompok kecil yaitu mulai Rp 15rb/sesi/siswa. Adapun durasi waktu belajar per sesi adalah 90 menit atau menyesuaikan. Sedangkan untuk jumlah siswa program les kelompok kecil adalah 2-5 siswa. Kalau les privat jelas 1 siswa ya 😃 .

Untuk update informasi terbaru bisa juga dilihat di fanpage Facebook Griya Sinau Kebumen (Griya Privat Si-Nau) yaitu www.facebook.com/griyaprivatsinau atau pun web yang terkait. Insya Allah sudah terindeks di "om google" 😀 .

Baiklah, terima kasih atas kunjungan, perhatian, dan partisipasi Anda semua.

Semoga bermanfaat dan semoga bisa bergabung di Griya Sinau Kebumen ☺️ .

Jazakumullahu khoiron.

CP: 0812-2730-0723 (kak Taufik)

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.




Demikianlah Artikel Info Terbaru "Griya Sinau Kebumen (Griya Privat Si-Nau)"

Sekianlah artikel Info Terbaru "Griya Sinau Kebumen (Griya Privat Si-Nau)" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Terbaru "Griya Sinau Kebumen (Griya Privat Si-Nau)" dengan alamat link https://umekume.blogspot.com/2020/10/info-terbaru-sinau-kebumen-griya-privat.html

0 Comments: