Headlines
Loading...
Rumus Refine +S dan +B Toram Online Terbaru BS Skill Lvl 4

Rumus Refine +S dan +B Toram Online Terbaru BS Skill Lvl 4

Rumus Refine +S dan +B Toram Online Terbaru BS Skill Lvl 4 - Hallo sahabat UmeKume, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumus Refine +S dan +B Toram Online Terbaru BS Skill Lvl 4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumus Refine +S dan +B Toram Online Terbaru BS Skill Lvl 4
link : Rumus Refine +S dan +B Toram Online Terbaru BS Skill Lvl 4

Baca juga


Rumus Refine +S dan +B Toram Online Terbaru BS Skill Lvl 4

Refine di Toram Online adalah kegiatan untuk menempa senjata, armor, atau perlengkapan tambahan untuk menambahkan status dari item yang di refine, untuk senjata sendiri, semakin tinggi tingkat refine maka semakin tinggi pula bonus attack yang di dapatkan, maka dari itu banyak orang-orang yang rela menghabiskan berjuta-juta spina hanya untuk merefine senjatanya ke +S. Rumus refine di Toram Online sendiri sudah berubah semenjak hadirnya lvl 4 blacksmith skill yang di dapatkan saat character mencapai lvl 200, maka dari itu saya akan membahas rumus refine Toram Online terbaru dengan menggunakan lvl 4 skill blacksmith.


Untuk merefine senjata dibutuhkan 2 item utama, yaitu bijih yang digunakan untuk ditempa (bijih besi, bijih mithril, orichalcum, dan orichalcum murni), serta item antikarat (anti degradration) yang berfungsi untuk mencegah turunnya tingkat refine saat melakukan penempaan, perlu diketahui bahwa saat kalian gagal merefine, terdapat kesempatan/chance item kalian mengalami penurunan (degradasi) tingkatan refine, contohnya kamu kamu gagal refine saat item kamu +C, lalu item kamu tersebut ter degradasi ke +D atau +E, tentunya hal ini sangat merugikan dan itulah fungsi utama dari antikarat (anti degradation) tersebut.


Rumus Refine Terbaru

+0 sampai +7 = gunakan Bijih Besi untuk melakukan refine, saat kalian selalu mengalami kegagalan saat merefine +6 ke +7, ubah material refine kalian dari bijih besi ke bijih mithril.

+7 sampai +9 = gunakan Bijih Mithril untuk melakukan proses refine, atau ketika kalian merasa percaya diri, gunakan bijih mithril untuk refine sampai +E (+10), perlu diketahui success rate menggunakan bijih mithril dari +9 ke +E adalah 45%.

+E sampai +B = gunakan Orichalcum (INGAT PAKAI ORICHALCUM, BUKAN BIJIH ORICHALCUM), dan gunakan antikarat atau anti degradation, untuk antikarat, terserah kalian ingin menggunakan antikarat biasa atau yang lainnya, pokoknya item ini wajib digunakan untuk refine dari +E. Menggunakan orichalcum untuk refine dari +C ke +B memiliki success rate 19.5%, maka dari itu sangat dibutuhkan antikarat untuk mencegah penurunan.

+B sampai +S = untuk tingkatan refine ini semenjak update blacksmith skill lvl 4 terdapat 2 cara yang dapat dilakukan, yaitu. 
  • Cara pertama seperti biasa menggunakan BS LUCK, Bijih Besi, dan Antikarat, lalu lakukan spam refine hingga naik ke +S. 
  • Cara kedua, yaitu refine terlebih dahulu ke +A menggunakan BS TECH, Orichalcum Murni, dan Antikarat. Menggunakan BS TECH dan Orichalcum Murni untuk refine ke +A memiliki success rate 11%, setelah item yang di refine menjadi +A, lalu lanjutkan refine menggunakan BS LUCK, Bijih Besi, dan Antikarat untuk melakukan refine ke +S (LAKUKAN SPAM REFINE)

Gambar diatas menampilkan success rate dari setiap bijih/material dalam melakukan refine, tingkat success rate diatas menggunakan Blacksmith skill lvl 4, jadi ketika kalian hanya memiliki Blacksmith skill lvl 3, tabel diatas tidak dapat digunakan karena datanya berbeda. Khusus untuk +B ke +S kenapa menggunakan bijih besi, hal tersebut karena menggunakan BS LUCK untuk merefine ke +S memiliki success rate hanya 1% menggunakan seluruh tipe bijih, maka dari itu gunakanlah bijih yang paling murah untuk menghemat pengeluaran kalian, jangan lakukan hal yang sia-sia seperti menggunakan Orichalcum Murni untuk refine ke +S, hal tersebut hanya memiliki 1% chance keberhasilan.


Demikianlah Artikel Rumus Refine +S dan +B Toram Online Terbaru BS Skill Lvl 4

Sekianlah artikel Rumus Refine +S dan +B Toram Online Terbaru BS Skill Lvl 4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumus Refine +S dan +B Toram Online Terbaru BS Skill Lvl 4 dengan alamat link https://umekume.blogspot.com/2020/04/rumus-refine-s-dan-b-toram-online.html

0 Comments: