Headlines
Loading...
Alhamdulillah 1 Tahun Griya Sinau (Griya Privat Si-Nau)

Alhamdulillah 1 Tahun Griya Sinau (Griya Privat Si-Nau)

Alhamdulillah 1 Tahun Griya Sinau (Griya Privat Si-Nau) - Hallo sahabat UmeKume, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alhamdulillah 1 Tahun Griya Sinau (Griya Privat Si-Nau), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alhamdulillah 1 Tahun Griya Sinau (Griya Privat Si-Nau)
link : Alhamdulillah 1 Tahun Griya Sinau (Griya Privat Si-Nau)

Baca juga


Alhamdulillah 1 Tahun Griya Sinau (Griya Privat Si-Nau)

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Ta'ala, Tuhan Semesta Alam, Tuhan Yang Maha Esa, Ar Rahman, Ar Rahiim. Atas karunia Allah Ta'ala Griya Sinau Kebumen (Griya Privat Si-Nau) telah ikut berkontribusi dalam dunia pendidikan non formal (les Privat dan les kelompok) di wilayah kabupaten Kebumen sudah selama kurang lebih 1 tahun. Sholawat serta salam semoga selalu terlimpah kepada junjungan kita Nabi Muhammad sholallohu 'alaihi wa sallam.

Kepada seluruh siswa, wali siswa, warga Kebumen pada khususnya, dan warga Indonesia pada umumnya, terutama yang telah membantu dalam berbagai hal di Griya Sinau Kebumen, kami haturkan terima kasih dan semoga Allah Ta'ala membalasnya dengan kebaikan yang banyak, aamiin.

Berikut ini beberapa foto kegiatan di Griya Sinau Kebumen (Griya Privat Si-Nau) yang semoga bermanfaat, aamiin.

Gambar 1. Griya Sinau mengajar Matematika dan IPA SD di kecamatan Adimulyo. Siswa mengambil program umum (sukses PTS dan PAS) serta program khusus yakni sukses OSN.

Gambar 2. Griya Sinau di kecamatan Sruweng. Siswa mengambil program sukses UN, sukses PTS, dan sukses PAS. Siswa adalah siswa MTs kelas 9, belajar mapel IPA Terpadu dan Matematika.

Dan masih ada beberapa lagi foto kegiatan belajar mengajar (Les Privat atau pun les kelompok) di Griya Sinau Kebumen (Griya Privat Si-Nau) yang belum didokumentasikan atau pun dipublikasikan.

Semoga bermanfaat. Silahkan Anda semua bisa juga kunjungi fanpage Griya Sinau Kebumen di facebook m.facebook.com/griyaprivatsinau atau sms/WA/telp: 0853-2951-5704 (Taufik Ismail, S.Pd).

Terima kasih. Sekali lagi semoga bermanfaat. Dan semoga kita semua dapat bermanfaat bagi sesama.  :)

#GriyaSinau
#GriyaSinauKebumen
#GriyaSinauSruwengKebumen
#GriyaSinauAdimulyo
#PendidikanNonFormal
#GriyaPrivatSinau
#LesMatematika
#LesMurahBerkualitas






Demikianlah Artikel Alhamdulillah 1 Tahun Griya Sinau (Griya Privat Si-Nau)

Sekianlah artikel Alhamdulillah 1 Tahun Griya Sinau (Griya Privat Si-Nau) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alhamdulillah 1 Tahun Griya Sinau (Griya Privat Si-Nau) dengan alamat link https://umekume.blogspot.com/2020/03/alhamdulillah-1-tahun-griya-sinau-griya.html

0 Comments: