Headlines
Loading...
Tips dan Trik Push Rank Mobile Legend

Tips dan Trik Push Rank Mobile Legend

Tips dan Trik Push Rank Mobile Legend - Hallo sahabat UmeKume, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips dan Trik Push Rank Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips dan Trik Push Rank Mobile Legend
link : Tips dan Trik Push Rank Mobile Legend

Baca juga


Tips dan Trik Push Rank Mobile Legend


Push rank bagi player Mobile Legend adalah kegiatan yang biasanya dilakuin oleh  3-5 orang yang bertujuan untuk menaikkan rank secara cepat dalam waktu singkat, biasanya kalau kita push bareng temen-temen apalagi kalau ada yang jago pastinya kita ga perlu ambil pusing, dikasih role apapun pasti nurut-nurut aja, nah masalahnya gimana kalau kalian push rank tapi SOLO ? wah bisa mumet banget tuh, yang ada malah rank kalian turun. berikut ini adalah tips dan trik untuk push rank agar kita bisa keluar dari kutukan GM/EPIC ABADI.

1.Wajib pake hero CORE

Apa itu hero core? hero core itu hero yang biasanya dipake untuk ngangkat tim, contohnya Marksman/Assasin, tapi umumnya ya Marksman, kalau kalian mau keluar dari rank GM/EPIC jangan pernah pakai hero seperti tank/support, kenapa ? karena di bracket/rank ini kalian ga bermain sebagai tim, tapi sendiri sendiri ! tentu saja karena semua anggota tim kalian ga ada yang bisa di andelin. MM yang di saranin untuk push contohnya Moskov, Kimmy, Hanabi, dan Claude, kalo misalnya kalian ada yang pro pakai hero MM selain itu boleh juga dipakai dan spam sampai legend tapi gue biasanya suka ngespam Moskov. Untuk Assasin biasanya hero yang dipake itu seperti Gussion, Hayabusa, Selena, dan Fanny (ga recomen kalau kalian ga bisa makenya), lalu kalau kalian mau maksain main mage, hero yang lagi meta sekarang itu dan bisa dipake buat push yaitu Lunox/Esmeralda/Guinnevere, tapi untuk Esmeralda/Guinnevere itu ga murni mage ya.


2.Ambil Mid Lane

Mid lane atau lane tengah ini wajib hukumnya diambil di bracket/rank GM/Epic, karena di Mid lane ini kalian bisa farm dengan sangat cepat + bebas roam kemana aja, usahain kalian fokus farming kalau kalian ambil MM, dan ikut war kalau kalian udah punya 1/2 item core, kalau misalnya ada temen yang ngotot juga ngambil di mid, kalian jangan mau kalah, ntar juga pasti mereka ngalah dan ngasih lane itu ke kalian.


3.Ambil Buff

Buff sangat wajib diambil agar mempercepat jadinya hero kalian, usahain untuk buff ambil yang atas aja, selain itu jangan pernah ikut war pada saat item belum jadi dan kalian ga megang buff, karena nanti bakalan mati sia-sia dan ngebuang waktu untuk farm item.


4.Farm farm farm

Hero core wajib farm, tanpa item kalian gabakal bisa berbuat banyak di late game, cuekin aja kalau tim kalian pada nge war dan feed gajelas, di bracket ini kalian cuma bisa main sendiri, walaupun ada yang bisa diajak kerjasama, itupun sangat jarang, jangan kepancing untuk ikut war disaat hero kalian masih miskin, blunder banget, iya kalau menang war, lah kalo kalah? perbedaan goldnya makin jauh dan kesempatan menang makin tipis deh.


5.Ambil Turtle

Bracket GM/EPIC biasanya jarang yang peduliin monster ini, padahal tambahan gold+buff nya bener-bener ngebantu banget, usahain kalian dapetin semua turtlenya, selain nambah gold, kalian juga dapat buff yang ngebantu banget kalau tiba-tiba ada war, tapi harus diingat jangan  sampai malah blunder dan Turtle malah diambil musuh, waspadalah !


6.Pake Hero yang lagi OP

Maksudnya gimana? Hero OP itu apa? OP itu singkatan dari (Over Power/Terlalu kuat) jadi Hero OP adalah kumpulan hero yang lagi kuat banget di patch tersebut, contohnya hero yang lagi OP di patch sekarang yaitu Esmeralda, Khufra, Guinnevere, Lunox, Harith. dengan make hero Over Power ini kalian secara tidak langsung memperbesar kesempatan menang, sangat dilarang pakai hero-hero yang lagi lemah banget/di patch ini cenderung ga berguna, contohnya Miya, Layla, Rafaela, Hilda, Argus dll yang lagi kena Nerf.


Sekian tips dari kami, perlu diingat seluruh tips tersebut work/bekerja kalau skill kalian memang mumpuni untuk ngepush solo, kalau ternyata skill kalian sama aja/setingkat sama temen satu tim di Master/GM/Epic yah itusih rada susah, intinya terus berlatih agar skill kalian naik dan bisa keluar dari bracket BOCAH.


Demikianlah Artikel Tips dan Trik Push Rank Mobile Legend

Sekianlah artikel Tips dan Trik Push Rank Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips dan Trik Push Rank Mobile Legend dengan alamat link https://umekume.blogspot.com/2019/06/tips-dan-trik-push-rank-mobile-legend.html

0 Comments: