Headlines
Loading...
Clash of clan - Trik cepat jadi Champion

Clash of clan - Trik cepat jadi Champion

Clash of clan - Trik cepat jadi Champion - Hallo sahabat UmeKume, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Clash of clan - Trik cepat jadi Champion , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Clash of clan - Trik cepat jadi Champion
link : Clash of clan - Trik cepat jadi Champion

Baca juga


Clash of clan - Trik cepat jadi Champion

Champion adalah salah satu liga di clash of clan yang membutuhkan minimal 3200 trophy untuk dapat mencapainya, banyak sekali orang yang sangat kesusahan untuk mencapainya, bukan hanya itu, beberapa dari mereka bahkan kerap kali menyerah dan berhenti untuk melakukan push trophy. Berdasarkan hal tersebut, saya akan memberikan trik paling mujarab dan dijamin ga sampai seminggu kamu sudah menajdi champion. Penasaran ? berikut ulasannya:

Hal hal yang perlu kamu punya sebelum memakai trik ini:
  1. Minimal th 8.
  2. Punya dan tahu cara memakai GOWIPE (Golem , wizard , Pekka )
  3. Archer dan barbarian sudah level maksimum (Untuk mempermudah mencari trophy)
  4. townhall kamu harus diluar, untuk memancing th snipe dan meminimkan kemungkinan di raid        sama th 10.
  5. bawa Archer queen dan Barbarian king.
  6. Bawa spell heal + rage
  7. Gem secukupnya untuk boost
Cara atau trik yang digunakan
  1. Dari liga Crystal / gold / silver / bronze gunakan kombinasi barcher, usahakan kamu yakin bisa    menghancurkan TH musuh dah dapat meraih minimal 2 star.
  2. Kalau ketemu TH luar langsung serang TH nya, dan cicil base nya dengan barcher hingga dapat  50% (2 star)
  3. mulai dari liga master II ke atas, cari trophy pakai Gowipe, dan hanya raid base TH 9 kebawah, jangan sekali kali raid TH 10,
  4. lakukan cara diatas dan jangan log out, pakai gem untuk boost barrack, spell, dan hero.

Sekian tips dan trik yang dapat saya bagikan ke kalian semua, perlu diingat bahwa trik tersebut membutuhkan kesabaran yang tinggi, serta pengorbanan waktu yang tentunya tidak sedikit, tanpa ada usaha yang dilakukan, tips dan trik yang saya bagikan tersebut tentunya tidak akan berfungsi dengan baik, alhasil memiliki trophy yang tinggi hanyalah sebuah angan-angan saja.


Demikianlah Artikel Clash of clan - Trik cepat jadi Champion

Sekianlah artikel Clash of clan - Trik cepat jadi Champion kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Clash of clan - Trik cepat jadi Champion dengan alamat link https://umekume.blogspot.com/2015/06/clash-of-clan-trik-cepat-jadi-champion.html

0 Comments: