Headlines
Loading...
Kombinasi Troops Clash of clan

Kombinasi Troops Clash of clan

Kombinasi Troops Clash of clan - Hallo sahabat UmeKume, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kombinasi Troops Clash of clan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kombinasi Troops Clash of clan
link : Kombinasi Troops Clash of clan

Baca juga


Kombinasi Troops Clash of clan


Kali ini gw mau nge share tentang kombinasi kombinasi troops yang paling populer dan efektif, juga tips tips yang bakalan berguna buat kalian semua, oke silahkan dibaca.

1.Barcher

Barbarian + Archer, biasanya digunakan buat farming, cukup efektif buat townhall 6 keatas, bahkan gw masih make barcher buat farming di Townhall 9, kelebihannya yaitu murah dan cepat buat troopsnya, biasanya jumlah archer dan barbariannya sama, (Misal 100 barbar + 100 archer)

2.Giant + Healer

Kombinasi ini cocok digunakan buat kalian yang masih TH 6 dan 7, soalnya strategi ini membuat Giant kalian seakan akan abadi !!, cara menggunakannya yaitu pertama hancurkan air deff musuh terlebih dahulu, lalu baru keluarkan healer yang jumlahnya 2 buah, kombinasinya yaitu 2 healer 'Biasanya' + 17 giant 'bisa diganti sesuka hati' dan beberapa archer / barbarian / goblin tergantung dari keinginan kalian

3.Baloonion

Kombinasi Balon + Minion, disarankan kalo mau make strategi ini balon kalian minimal lvl 5 atau lebih bagus lagi kalau sudah lvl 6, itu karena balon lvl tinggi bakalan lebih kuat lagi, Minion juga minimal harus lvl 3 buat hasil yang memuaskan, cara memakainya yaitu dengna cara menyebar baloon terlebih dahulu dan disusul dengan minion, jangan lupa spell rage dan 1 spell heal untuk memaksimalkan, jumlah troopsnya biasanya 25 minion + jumlah balon sisanya yg bisa kalian buat, kalo mau belajar, videonya udah banyak kok di Youtube.

4.Full Drags

Kombinasi ini memakai full DRAGON + spell RAGE, cara pakainya tinggal sebarkan seluruh naga dari satu sisi yang kalian inginkan dan gunakan spell rage untuk mempercepat gerakan dragon, khususnya saat ingin cepat cepat menghancurkan air defence musuh.

5.Gowipe

Kombinasi ini baru bisa digunakan oleh TH 8 keatas, minimal PEKKA harus lvl 3 agar lebih maksimal hasilnya, kombinasinya yaitu GOLEM + WIZARD + PEKKA, semakin tinggi lvl troops maka semakin tinggi juga tingkat keberhasilan, kalo mau belajar tonton di Youtube aja.

6.GOWIWI

KOmbinasi ini terdiri dari GOLEM + WIZARD + WITCH, biasanya Golem nya kita bikin 2, witch nya 2, dan sisanya Wizard dan sedikit archer untuk memancing Clan castle musuh, dan dilengkapi oleh spell rage dan spell heal, untuk belajar silahkan liat di Youtube, banyak kok videonya.

7.GOWIWIPE

GOLEM + WIZARD + WITCH + PEKKA, hampir sama seperti GOWIWI, cuman strategi ini menambahkan 2 PEKKA dan mengurangi jumlah Wizard, untuk lebih maksimal request aja wizard dari teman satu clan kamu, yang ini Videonya juga udah banyak di Youtube

8.LAVALOONION

Bener ga sih tulisannya? wkwk, ini strategi yang lagi booming dikalangan TOP PLAYER dan para clasher dengan townhall 10, hampir sama seperti BALOONION tetapi Minion nya diganti dengan LAVA, jumlahnya biasanya 2 atau 3, dan sisanya balon semua.


Demikianlah Artikel Kombinasi Troops Clash of clan

Sekianlah artikel Kombinasi Troops Clash of clan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kombinasi Troops Clash of clan dengan alamat link https://umekume.blogspot.com/2015/03/kombinasi-troops-clash-of-clan.html

0 Comments: