Headlines
Loading...
Daftar Rumus Fill Stat Toram Online Terbaru

Daftar Rumus Fill Stat Toram Online Terbaru

Daftar Rumus Fill Stat Toram Online Terbaru - Hallo sahabat UmeKume, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Rumus Fill Stat Toram Online Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Rumus Fill Stat Toram Online Terbaru
link : Daftar Rumus Fill Stat Toram Online Terbaru

Baca juga


Daftar Rumus Fill Stat Toram Online Terbaru

Toram Online untuk saat ini sudah mencapai level cap 205, yang berarti rumus fill stat yang masih berlaku sekarang ini adalah FC20 atau Full Critical +20, akan tetapi jikalau level cap (level maksimal Toram Online) nantinya mencapai level 210, 220, 230, dan seterusnya, rumus untuk fill stat tersebut akan berubah seiring perkembangan zaman. 


Untuk rumus FC 20 sendiri saya sudah membagikannya di blog saya beberapa waktu yang lalu, akan tetapi saya berfikir untuk membuat daftar dari rumus ini yang akan terus di update sesuai dengan perubahan level cap, sehingga nantinya orang-orang akan dengan mudah menemukannya, berikut ini  saya lampirkan daftar dari rumus tersebut.

  • Rumus FC22 (Belum di update)
  • Rumus FC23 (Belum di update)
  • Rumus FC24 (Belum di update)
  • Rumus FC25 (Belum di update)


Daftar diatas akan selalu saya update jikalau suatu waktu terdapat rumus baru, maka dari itu silahkan simpan atau bookmark halaman ini untuk melihat perkembangannya. Sebagai informasi tambahan, untuk melakukan fill stat, kita membutuhkan character Black Smith dengan status Tech full (255) dan memiliki level yang sesuai dengan rumus yang akan dipakai, perhitungannya adalah sebagai berikut:

Jikalau ingin melakukan fillstat dengan rumus FC18, maka membutuhkan level character blacksmith tech minimal 180, jikalau ingin melakukan fillstat dengan rumus FC19, maka membutuhkan level minimal 190, dan seterusnya, yang berarti rumus yang baru akan keluar seiring penambahan 10 level, rumus FC21 sendiri akan diupdate ketika Toram Online sudah mencapai level maksimal 210.


Demikianlah Artikel Daftar Rumus Fill Stat Toram Online Terbaru

Sekianlah artikel Daftar Rumus Fill Stat Toram Online Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Rumus Fill Stat Toram Online Terbaru dengan alamat link https://umekume.blogspot.com/2020/04/daftar-rumus-fill-stat-toram-online.html

0 Comments: